Front Matters
Cover Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 1 No 2
Abstract : 86
|
PDF : 173
Daftar Isi Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 1 No. 2
Abstract : 82
|
PDF : 199
Articles
Perbandingan Sifat Kepribadian Berdasarkan Pendekatan Ocean Antara Wirausaha Sosial Pria Dan Wanita
107-117
Abstract : 323
|
PDF : 401
Dampak Variabel Makro Ekonomi Terhadap Indeks Harga Saham Sektor Properti Di Bei
118-125
Abstract : 324
|
PDF : 501
Prediksi Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Chatime
126-132
Abstract : 730
|
PDF : 1469
Faktor Penentu Corporate Cash Holding Perusahaan Manufaktur Di Bei
133-143
Abstract : 483
|
PDF : 1012
Pengaruh Kreativitas, Edukasi Dan Efikasi Diri Terhadap Intensi Berwirausaha Dalam Generasi Z
164-171
Abstract : 2817
|
PDF : 3240
Pengaruh Financial Attitude, Financial Behavior, Dan Financial Knowledge Terhadap Financial Satisfaction
172-181
Abstract : 2584
|
PDF : 3529
Pengaruh Budaya Organisasi, Keadilan Terhadap Ocb, Komitmen Sebagai Intervening Pada Cv. Cempaka
191-198
Abstract : 905
|
PDF : 1076
Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Industri Kreatif Seni Kriya Di Bali
242-249
Abstract : 807
|
PDF : 598
Pengaruh Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Opini Kinerja Karyawan Matahari Ciputra Mall
250-259
Abstract : 229
|
PDF : 607
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pt. Bajatama Lestari
260-268
Abstract : 366
|
PDF : 432
Pengaruh Satisfaction, Serqual, Value, Trust, Switch cost, Corpimage Terhadap Customer Loyalty
269-278
Abstract : 235
|
PDF : 281
Brand Personality Untuk Memprediksi Brand Trust, Brand Attachment Dan Purchase Intention Nivea Di Jakarta
279-289
Abstract : 621
|
PDF : 724
Pengaruh Self Directed Learning Dan Adopsi E-Commerce Terhadap Kinerja Ukm Di Jakarta
290-296
Abstract : 1114
|
PDF : 952
Pengaruh Profitabilitas, Struktur Aktiva, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal
297-306
Abstract : 1384
|
PDF : 821
Brand Image Dan Product Performance Terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction Sebagai Mediasi
307-316
Abstract : 472
|
PDF : 977
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Preferensi Rasa Kopi Starbucks
344-353
Abstract : 430
|
PDF : 670
Prediksi Commitment, Trust, Perceived Value Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty
364-373
Abstract : 257
|
PDF : 376