Front Matters
Articles
Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention dalam Berbelanja Online di Aplikasi Bukalapak
262-270
Abstract : 386
|
PDF : 528
Pengetahuan Kewirausahaan, Motivasi Kewirausahaan, dan Kreativitas dapat Memengaruhi Minat Berwirausaha
284-291
Abstract : 1000
|
PDF : 892
Anteseden dan Konsekuensi Interaksi Sosial dalam Keputusan Pembelian: Gen Z Tokopedia
292-299
Abstract : 317
|
PDF : 415
Peran Organisasi Pembelajaran terhadap Kinerja Karyawan Melalui Komitmen Organisasi
309-317
Abstract : 227
|
PDF : 185
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan pada PT XYZ
333-342
Abstract : 4663
|
PDF : 954
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Pengguna Iphone di Jabodetabek
343-352
Abstract : 200
|
PDF : 156
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Pelanggan Skintific di Jakarta
352-362
Abstract : 584
|
PDF : 615
Peran Trust dalam Memediasi E-WOM terhadap Purchase Intention
363-370
Abstract : 243
|
PDF : 227
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Propensity to Indebtedness Pengguna Shopee Paylater di Jakarta
371-380
Abstract : 473
|
PDF : 449
Peran Financial Literacy sebagai Mediasi Faktor Penentu Financial Management Behavior Gen Z di Jakarta
391-399
Abstract : 483
|
PDF : 304
Pentingnya Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Organisasi Dimediasi Proses Manajemen Pengetahuan
409-418
Abstract : 152
|
PDF : 125
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
438-445
Abstract : 704
|
PDF : 573
Dampak Inovasi Produk dan Proaktif terhadap Kinerja UMKM dengan Moderasi Ketidakpastian Lingkungan
446-453
Abstract : 396
|
PDF : 217
Faktor Penentu Loyalitas Merek McDonald’s di Jakarta
454-462
Abstract : 116
|
PDF : 110
Faktor Penentu Kesejahteraan Finansial pada Generasi Muda di Jakarta
463-471
Abstract : 222
|
PDF : 245
Pengaruh Efikasi Diri, Pengetahuan Kewirausahaan, Motivasi Kewirausahaan terhadap Keberhasilan Usaha
472-477
Abstract : 636
|
PDF : 530
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi
478-493
Abstract : 353
|
PDF : 476
Faktor-Faktor yang Berperan dalam Purchase Decision Pelanggan Lazada di Jakarta
508-517
Abstract : 176
|
PDF : 229
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Berwirausaha Mahasiswa Universitas Swasta di Tangerang
518-530
Abstract : 123
|
PDF : 130
Peran Kualitas Layanan dan Ulasan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Tiktok Shop
552-558
Abstract : 403
|
PDF : 478