Front Matters
Articles
Faktor Penentu Price Earning Ratio Emiten Sektor Barang Konsumsi Periode 2018-2022
848-856
Abstract : 101
|
PDF : 99
Pemasaran Media Sosial, Ulasan Pelanggan, dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Xiaomi
857-864
Abstract : 126
|
PDF : 112
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Financial Satisfaction
865-874
Abstract : 62
|
PDF : 91
Pengaruh Pengetahuan, Sikap Kewirausahaan dan Prakerin terhadap Kesiapan Berwirausaha
875-882
Abstract : 73
|
PDF : 72
Pengaruh Lingkungan Kerja, Stres Kerja, Motivasi Kerja dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja
891-900
Abstract : 119
|
PDF : 86
Orientasi Pasar dan Keunggulan Produk Baru pada UKM Tekstil Jakarta
901-910
Abstract : 59
|
PDF : 58
Optimalisasi Kinerja Usaha UMKM Kuliner: Media Sosial, Inovasi Produk, dan Dukungan Keluarga
911-919
Abstract : 142
|
PDF : 107
Peran E-WOM, Negara Asal Produk, Citra Merek terhadap Niat Beli Smartphone Huawei
928-936
Abstract : 84
|
PDF : 73
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha Mahasiswa/i Universitas Tarumanagara
947-956
Abstract : 80
|
PDF : 109
Pengaruh Brand Image, Brand Experience, Melalui Brand Trust terhadap Purchase Intention Smartphone
964-973
Abstract : 116
|
PDF : 170
Pengaruh Customer Review dan Brand Trust terhadap Purchase Intention Nature Republic E-Commerce Sociolla
983-991
Abstract : 193
|
PDF : 101
Pengaruh Kompetensi terhadap Kinerja Melalui Employee Engagement pada Pegawai Retail di Jakarta
992-1000
Abstract : 136
|
PDF : 81
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Taman Impian Jaya Ancol
1001-1009
Abstract : 80
|
PDF : 58
Pengaruh Pemanfaatan Media Sosial, Inovasi dan Modal Usaha terhadap Keberlanjutan Usaha
1018-1027
Abstract : 141
|
PDF : 310
Pengaruh Karakteristik Pekerjaan dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT Prudential
1028-1036
Abstract : 66
|
PDF : 65
Pengaruh Kerjasama Tim dan Pelatihan terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja pada Karyawan
1037-1045
Abstract : 85
|
PDF : 112
Determinan Niat untuk Membeli Produk Skincare: Peran Mediasi dari Nilai yang Dipersepsikan
1055-1064
Abstract : 86
|
PDF : 75
Purchase Decision pada Produk Kecantikan Melalui Social Media Influencer dan Gender Sebagai Moderasi
1065-1073
Abstract : 82
|
PDF : 76
Pentingnya Pengetahuan Kewirausahaan, Kreativitas dan Motivasi terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa
1074-1081
Abstract : 84
|
PDF : 82
Peran Efikasi Diri dan Kompetensi Kewirausahaan terhadap Keberhasilan Berwirausaha Dimoderasi Dukungan Keluarga
1102-1116
Abstract : 108
|
PDF : 149
Keefektifan Manajemen Risiko dan Strategi Investasi terhadap Profitabilitas pada Trading Forex
1117-1124
Abstract : 89
|
PDF : 105