Front Matters
Articles
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Merek Kosmetik Rosé All Day
559-567
Abstract : 235
|
PDF : 269
Determinan Kreativitas Berwirausaha Generasi Z
568-579
Abstract : 262
|
PDF : 320
Peran Kepuasan Kerja sebagai Mediasi pada Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan
580-589
Abstract : 445
|
PDF : 275
Menggali Faktor-Faktor yang Mendorong Repurchase Intention pada Platform Shopee Food
602-609
Abstract : 235
|
PDF : 184
Membangun Kepercayaan: Peran Komunitas Online dan E-WOM dalam Membentuk Niat Pembelian iPhone
610-618
Abstract : 135
|
PDF : 153
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Decision Produk Tupperware di Jakarta
628-640
Abstract : 526
|
PDF : 468
Optimasi Kinerja Usaha UMKM Kuliner: Hubungan Aspek Internal Melalui Customer Engagement
641-648
Abstract : 131
|
PDF : 150
Dampak Konflik dan Stres Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan
649-654
Abstract : 281
|
PDF : 268
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Dukungan Sosial dan Locus of Control terhadap Intensi Berwirausaha
655-662
Abstract : 295
|
PDF : 285
Inovasi Produk sebagai Mediator Knowledge Management terhadap Competitive Advantage Coffee Shop
663-671
Abstract : 158
|
PDF : 209
Faktor Penentu Niat Berwirausaha pada Mahasiswa
672-680
Abstract : 173
|
PDF : 202
Pengaruh Penggunaan Rayyanza Malik Ahmad (Cipung) sebagai Endorser terhadap Minat Beli Konsumen
681-696
Abstract : 184
|
PDF : 160
Pengaruh Orientasi Pasar terhadap Kinerja Bisnis Usaha Pusat Kebugaran dengan Inovasi sebagai Mediasi
697-706
Abstract : 156
|
PDF : 162
Intensi Berwirausaha Dilihat dari Aspek Kepribadian Proksimal pada Mahasiswa FEB Universitas Tarumanagara
707-715
Abstract : 142
|
PDF : 134
Pengaruh Motivasi Kerja, Komunikasi dan Stres Kerja terhadap Kepuasan Kerja Melalui Kompensasi
726-735
Abstract : 567
|
PDF : 403
Pentingnya Trust dan Satisfaction Memediasi Service Quality terhadap Loyalty Tokopedia di Bogor
736-743
Abstract : 125
|
PDF : 153
Peran Selebriti, Ulasan, dan Keamanan Bahan terhadap Niat Beli Produk Perawatan Kulit
744-753
Abstract : 118
|
PDF : 165
Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, dan Efikasi Diri terhadap Kinerja UMKM Kuliner
753-761
Abstract : 247
|
PDF : 209
Efek Pendidikan Kewirausahaan dan Media Sosial terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa Manajemen UNTAR
762-769
Abstract : 155
|
PDF : 182
Pengaruh Kepuasan Pelanggan sebagai Mediator Antara Ekuitas Merek dan Loyalitas Merek Apple
781-792
Abstract : 184
|
PDF : 240
Dampak Advertising, Influencer, dan Ulasan Online terhadap Keputusan Pembelian Shopee di Jakarta Barat
793-802
Abstract : 319
|
PDF : 364
Faktor-Faktor Penentu Intensi Mahasiswa Teknik Informatika dalam Technopreneurship
803-810
Abstract : 126
|
PDF : 135
Media Communication dan Brand Passion terhadap Purchase Intention pada Brand Netflix di JABODETABEK
811-819
Abstract : 149
|
PDF : 115
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan di PT Indonesia Can Read
839-847
Abstract : 247
|
PDF : 184