Front Matters
Articles
Determinant of Purchase Intention on Game Gacha Genshin Impact
1-10
Abstract : 283
|
PDF : 350
Determinan Kinerja Bisnis UMKM
21-28
Abstract : 249
|
PDF : 332
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan yang Dimediasi oleh Kepuasan Kerja
38-47
Abstract : 171
|
PDF : 312
What Drives Purchase Intention: Evidences Online Consumers in Jabodetabek on The Blibli.Com
56-64
Abstract : 70
|
PDF : 121
Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Produk Pakaian H&M di Jakarta
65-71
Abstract : 99
|
PDF : 155
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Alamsegar Jaya
72-79
Abstract : 1144
|
PDF : 502
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada PT. Giga Persada di Jakarta
92-100
Abstract : 117
|
PDF : 160
Pengaruh Praktik Pengembangan Karyawan terhadap Modal Manusia & Inovasi
101-107
Abstract : 94
|
PDF : 118
Pengaruh Work-Life Balance terhadap Organizational Commitment Dimediasi oleh Job Satisfaction
108-116
Abstract : 300
|
PDF : 196
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Generasi Z di Jakarta Barat
117-124
Abstract : 1103
|
PDF : 495
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Keterampilan Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM di Daerah Cibubur
132-139
Abstract : 162
|
PDF : 177
Pengaruh Stress Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Jakarta
147-153
Abstract : 254
|
PDF : 261
Pengaruh Motivasi, Disiplin dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan
154-160
Abstract : 471
|
PDF : 464
Mediasi Brand Trust: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Krispy Kreme di Jakarta
170-184
Abstract : 173
|
PDF : 163
Pengaruh Pengalaman Merek Indrawi terhadap Retensi Pelanggan pada Sociolla Jakarta
185-192
Abstract : 193
|
PDF : 147
Faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Bisnis Pelaku Usaha yang Menggunakan Jasa Impor ocistok.com
193-203
Abstract : 51
|
PDF : 113
Pengaruh Struktur Kepemilikan terhadap Kebijakan Dividen pada IDX30 Periode 2018-2022
204-210
Abstract : 183
|
PDF : 145
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Likuiditas terhadap Financial Distress FMCG Non-Cyclicals di BEI
211-218
Abstract : 319
|
PDF : 342
Faktor-Faktor Konsumen dalam Mencapai Keputusan Pembelian Produk Brand Fashion X di Jakarta
219-226
Abstract : 72
|
PDF : 90
Keberhasilan UMKM di Jakarta dengan Peran Perilaku Kewirausahaan Proaktif sebagai Variabel Moderasi
227-235
Abstract : 126
|
PDF : 223
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada Perusahaan Creative Agency di Jakarta Barat
236-244
Abstract : 281
|
PDF : 135